Mengenai Saya

Foto saya
Apabila anda ingin konsultasi mengenai kesehatan,gizi klinik,kesehatan olahraga silahkan kirimkan pertanyaan dan data anda ke email : falat.shofiudin@gmail.com.Misalkan anda ingin konsultasi masalah penurunan berat badan,pengaturan makanan untuk penderita diabetes dllnya.InsyaAllah akan kami balas.

Arsip Blog

Pelanggan

Rabu, 18 Februari 2009

Anak Menulis

zahra

                        ZAHRA FAUZIYA

Bismillah_4

Aku Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Dan sesungguhnya telah kami berikan hikmat kepada Luqman,yaitu:”Bersyukurlah kepada Allah .Dan barang siapa yang bersyukur(kepada Allah),maka sesungguhnya dia bersyukur untuk dirinya sendiri;dan barang siapa yang tidak bersyukur ,maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.

Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadannya:”Hai anakku, janganlah kamumempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar – benar kezaliman yang besar.

Dan kami perintahkan kepada manusia (agar berbuat baik) kepada dua ibu bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.

Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya dan bergaulah dengan keduanya di dunia dengan baik,dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku, kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu, maka ku beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

Maha Benar Allah dengan segala firmannya

QS Luqman

Lafadz_2

Tidak ada komentar: